Thursday 31 March 2016

Jajaran Laptop Gaming Asus Siap Gebrak Pasar

JAKARTA - Seri laptop gaming dari Asus "Republik of Gamer" (ROG) kembali diluncurkan untuk memuaskan dahaga para hardcore gamer di Indonesia. Hari ini, Asus menghadirkan tujuh Lini produk ROG dengan berbagai varian untuk berbagai konsumen di Indonesia.

"Hari ini kami dengan bangga mempersembahkan jajaran perangkat notebook gaming terbaik yang pernah diluncurkan," sebut Juliana Cen, Country Group Leadee Asus Indonesia, dalam acara peluncuran di Jakarta, Rabu (31/3/2016).

Hari ini, hadir tujuh laptop ROG dengan berbagai varian harga, yakni: ROG GX700, GL502, G501VW, GL552, G551, GL752, dan G752. Ketujuh laptop tersebut membawa hardware yang mumpuni dan sudah disesuaikan dengan kebutuhan konsumen Indonesia.

Salah satu yang mencuri perhatian adalah Asus GX700 yang berkekuatan liquid cooling system. Teknologi ini diklaim yang pertama dipasangkan dalam sebuah laptop yang membuat laptop ini tahan dipakai untuk waktu yang lama.

Produk unggulan kedua dari Asus yakni ROG GL502 atau seri Strix. Produk ini menawarkan spesifikasi tinggi khas dari ROG dan hadir dengan material premium yang menimbulkan kesan maskulin.

"Notebook ini akan disukai oleh kalangan gamers dengan mobilitas tinggi yang membutuhkan perangkat gaming tipis namun bertenaga. Apalagi dengan Intel Core i7 di dalamnya," tutup Juliana.

(okezone.com)

No comments:

Post a Comment