Thursday 17 April 2014

Daftar Game PC dengan Grafik Terbaik

Kali ini saya akan berbagi, tentang game – game pc dengan grafik terbaik  versi saya sendiri :), langsung saja pada urutan 10 ada:


10. CALL OF DUTY : GOST
Untuk game yang satu ini pasti para gamer sudah pada tahu, kalau ada yang gak tahu keterlaluan bangeeeet :v, Dari COD World At War, Black Ops, Black Ops II, Modern Warfare I, II, III, sampai yang baru – baru ini diliris CALL OF DUTY GOST yang katanya sudah liris untuk versi PCnya.











9. HITMAN ABSOLUTION
Hitman: Absolution adalah siluman video game yang dikembangkan oleh IO Interactive dan diterbitkan oleh Square Enix . Ini adalah entri kelima dalam seri game Hitman , dan berjalan pada mesin milik IO Interactive Glacier 2 game. Sebelum rilis, para pengembang menyatakan bahwa Absolution akan lebih mudah untuk bermain dan lebih mudah diakses, sementara masih mempertahankan aspek hardcore waralaba.  Permainan ini dirilis pada tanggal 20 November 2012, yang pada minggu ke-47 tahun (dalam referensi untuk protagonis, Agent 47 ).






8. SLEEPING DOGS
Sleeping Dogs adalah 2.012 dunia terbuka aksi-petualangan video game yang dikembangkan oleh United Front Permainan dalam hubungannya denganSquare Enix London Studios dan diterbitkan oleh Square Enix , yang dirilis pada tanggal 14 Agustus 2012, untuk Microsoft Windows , PlayStation 3 , danXbox 360 . [6 ] Sleeping Dogs berlangsung di Hong Kong dan berfokus padamenyamar operasi untuk menyusup Triad . Ini adalah angsuran pertama untukAnjing Tidur seri.







7. GRAND THEFT AUTO IV
Grand Theft Auto IV adalah 2.008 dunia terbuka aksi-petualangan video game yang dikembangkan oleh Rockstar Utara dan diterbitkan oleh Rockstar Games . Album ini dirilis pada tanggal 29 April 2008 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 konsol, dan pada tanggal 2 Desember 2008 tentang Microsoft Windows . Ini adalah judul kesebelas dalam seri Grand Theft Auto , dan masuk utama pertama sejak Grand Theft Auto: San Andreas . pada tahun 2004 Sebagai judul pertama dalam seri yang akan dirilis untuk generasi ketujuh konsol permainan video, Grand Theft Auto IV sangat diantisipasi sebelumnya rilis.







6. METRO 2033
Metro 2033 adalah survival horror first-person shooter video game, berdasarkan novel Metro 2033 penulis Rusia Dmitry Glukhovsky . Ini dikembangkan oleh 4A Permainan di Ukraina dan dirilis pada bulan Maret 2010 untuk Microsoft Windows dan Xbox 360 .  Sebuah sekuel, Metro: Last Light . dirilis pada 14 Mei 2013 di Amerika Utara dan 17 Mei 2013 di Eropa, Australia, dan Rusia.






5. CRYSIS 2
Crysis 2 adalah first-person shooter video game yang dikembangkan oleh Crytek , diterbitkan oleh Electronic Arts dan dirilis di Amerika Utara, Australia dan Eropa pada Maret 2011 untuk Microsoft Windows , PlayStation 3 , dan Xbox 360 . Secara resmi mengumumkan pada tanggal 1 Juni 2009, permainan adalah angsuran utama kedua dari seri Crysis , dan merupakan sekuel 2007 video game Crysis , dan ekspansi Crysis Warhead . Cerita ini ditulis oleh penulis fiksi ilmiah Richard Morgan .  lain penulis fiksi ilmiah, Peter Watts ,  juga ditelusuri dan menulis novel adaptasi dari permainan. Itu adalah pertandingan pertama untuk menampilkan CryEngine 3 mesin game dan game pertama yang menggunakan mesin yang akan dirilis pada konsol.







4. CRYSIS
Crysis adalah first-person shooter video game yang dikembangkan oleh Crytek di markas mereka di Frankfurt, Jerman , yang diterbitkan oleh Electronic Arts untuk Microsoft Windows dan dirilis pada bulan November 2007. Ini adalah game pertama dari trilogi . Sebuah permainan terpisah berjudul Crysis Warhead dirilis pada 16 September 2008, dan mengikuti acara yang sama seperti Crysis tetapi dari perspektif narasi yang berbeda. Pada saat itu Crysis dirilis, dan tahun sesudahnya, telah dipuji karena tonggak dalam desain grafis ( sepadan dengan kebutuhan hardware yang tinggi).




3. BATTLEFIELD BAD COMPANY 3
Battlefield: Bad Company adalah first-person shooter yang dikembangkan oleh EA DICE untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 , dan bagian dari Battlefield series. Film ini dirilis di Amerika Utara pada 23 Juni 2008, diikuti dengan rilis Eropa pada 26 Juni. Permainan ini mengisyaratkan sebelum rilis Battlefield 2 , dan kemudian mengumumkan enam belas bulan kemudian. Sebuah sekuel langsung, Battlefield: Bad Company 2 ., dirilis untuk PlayStation 3, Xbox 360 dan PC pada tanggal 2 Maret 2010 kontrol pemutar protagonis Swasta Preston Marlowe dan eksploitasi untuk mencuri emas dari tentara bayaran bersama dengan skuadnya, di tengah-tengah perang antara Amerika Serikat dan Federasi Rusia .








2. FAR CRY 3
Far Cry 3 adalah dunia yang terbuka first-person shooter video game yang dikembangkan terutama oleh Ubisoft Montreal dalam hubungannya dengan Ubisoft besar-besaran , Ubisoft Red Storm , Ubisoft Shanghai dan Ubisoft Reflections , diterbitkan oleh Ubisoft untuk Microsoft Windows , Xbox 360 dan PlayStation 3 . Permainan ini dirilis pada tanggal 29 November 2012 di Australia, 30 November di Eropa, dan 4 Desember di Amerika Utara. Sebuah ekspansi berdiri sendiri berjudul Far Cry 3: Blood Dragon dirilis pada tanggal 30 April 2013.






1. CRYSIS 3
Crysis 3 adalah multi-platform video game yang dikembangkan oleh German permainan pengembang Crytek dan diterbitkan oleh Electronic Arts untuk Microsoft Windows , PlayStation 3 , dan Xbox 360 . ini dirilis di Amerika Utara pada tanggal 19 Februari 2013.  Secara resmi mengumumkan April 14, 2012, itu adalah angsuran utama ketiga dari seri Crysis , sekuel ke 2011 video game Crysis 2 , dan berjalan pada CryEngine 3 mesin permainan. Itu adalah salah satu permainan yang akan datang yang paling diantisipasi tahun 2013.  Crysis 3 telah memenangkan PC gamer Paling Berharga permainan, Game Informer Best of Show dan Electric Playground Terbaik dari E3 penghargaan.






Nah semoga menambah pengetahuan bagi kita semua, makin banyak tahu makin banyak ilmu :),-

No comments:

Post a Comment